Minggu, 19 Mei 2024

Rapat Kerja SMSI Kabupaten Bekasi ke III Dibuka Calon PJ Bupati Bekasi Laksma TNI AL Dr. H.M. Ikhwan Syahtaria, M.M di Wisma TNI AL, Ciloto


JAWA BARAT, IT - Calon Penjabat Bupati Bekasi Laksamana Pertama Dr. H.M. Ikhwan Syahtaria, M.M membuka Rapat Kerja Serikat Media Siber Indonesia (Raker SMSI) Kabupaten Bekasi, Minggu, 19 Mei 2024. Pembukaan Raker digelar secara terbuka di Wisma TNI AL, Ciloto, Jawa Barat.

“Saya sebagai pembina SMSI Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat melaksanakan Raker ketiga SMSI Kabupaten Bekasi, semoga menghasilkan program kerja terbaik untuk kemaslahatan dan kemajuan Kabupaten Bekasi,” kata Ikhwan Syahtaria mengawali sambutannya.
 
Dia meminta hasil raker disampaikan kepadanya setelah prosesi pelantikan sebagai Penjabat Bupati Bekasi, Selasa, 21 Mei 2024.
 
“Nanti kalau saya sudah dilantik menjadi Penjabat Bupati Bekasi, Insya Allah hari Selasa, saya akan minta hasil raker disampaikan ke saya selaku pembina SMSI sehingga selanjutnya bisa berdampingan untuk kemajuan organisasi SMSI,” ungkap jendral bintang 1 TNI AL itu antusias.

Hal senada disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratulloh melalui video testimoni yang diputar pada pembukaan Raker SMSI Kabupaten Bekasi tahun 2024. 
  
Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bekasi itu menyampaikan ucapan selamat melaksanakan Raker untuk seluruh jajaran pengurus SMSI Kabupaten Bekasi.

“Semoga acaranya berjalan lancar dan sukses. Insya Allah menghasilkan sesuatu yang berarti untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bekasi dan menjadikannya sebagai edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar BN Holik Qodratulloh.
 
Dia menitip pesan kepada para owner perusahaan pers yang tergabung di SMSI Kabupaten Bekasi agar terus berjuang dan berjibaku menyampaikan berita-berita yang kredibel dan akuntabel dengan senantiasa menjunjung tinggi insan pers.
 
“Yakinlah, berbuat dengan sungguh-sungguh dan dengan penuh ikhlas, maka pada akhirnya nanti akan bernilai ibadah,” pesan BN Holik Qodratulloh.

Dalam pantauan media, pembukaan Raker ke 3 SMSI Kabupaten Bekasi dihadiri seluruh jajaran pengurus SMSI Kabupaten Bekasi dan perwakilan perusahaan pers anggota SMSI Kabupaten Bekasi.
 
Selain itu juga hadir Ketua Umum Aliansi Ormas Bekasi H.M Zaenal Abidin, Ketua Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi, ketua LSM Triga Nusantara Indonesia Syaeful, Ketua Ormas Orang Betawi Bekasi Mandor Jimmi, penggagas pembangunan Kabupaten Bekasi bagian Utara H. Zakaria dan pemilik brand Batik Bekasi, Hj Sri Sugiarti.
 
Adapun tema yang diangkat dalam raker yang berlangsung selama 2 hari, yakni ‘Perkuat Media Siber dan Tingkatkan Literasi Politik Masyarakat’.

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Kabupaten Bekasi Doni Ardon menyampaikan bahwa Raker ke- 3 SMSI Kabupaten Bekasi akan dilaksanakan selama dua hari, yakni hari Minggu hingga Senin tanggal 19 dan 20 Mei 2024. 

Dalam pelaksanaan raker, pengurus yang mewakili masing-masing bidang dibagi menjadi 3 komisi, yakni Komisi Organisasi, Komisi Kerjasama dan Komisi Sosial.
 
“Semua komisi memiliki usulan masing-masing, dan selanjutnya kita sepakati melalui pleno untuk nanti disampaikan kepada Pembina SMSI Kabupaten Bekasi pak Ikhwan Syahtaria selaku PJ Bupati Bekasi dan melaporkannya kepada ketua SMSI Provinsi Jawa Barat,” kata Doni Ardon didampingi sekretaris SMSI Kabupaten Bekasi Suryo Sudharmo, Bendahara SMSI Kabupaten Bekasi Nurhasan, Wakil Sekretaris Paulus Simalango, Wakil Bendahara Suhaeb Rizal, para Ketua bidang, diantaranya Irwan Awaludin, Fadli Permana, Ujang Nurdin, Ida Mulyani dan beberapa perwakilan owner perusahaan pers anggota SMSI Kabupaten Bekasi.

(*) IT


Sumber : SMSI Kabupaten Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



POSTINGAN TER-UPDATE

Bakal Calon Bupati Bekasi H. Faizal Hafan Farid Tunjuk Anggota DPRD Kabupaten Bekasi H.Yusuf Fathullah Fajri Menjadi Ketua Tim Sukses

KABUPATEN BEKASI, IT - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Keadilan Eejahtera (PKS) H. Yusuf Fathullah Fajri resmi ditunjuk sebagai Ke...

Postingan Populer


Pilihan Pembaca