Senin, 29 Januari 2024

BEM Nusantara Sulsel Deklarasikan Pemilu 2024 Damai, Astaman : Kami Tidak Dukung Capres Manapun, Kami Dukung Program Berkualitas!


SULSEL, IT - BEM Nusantara bersama anggotanya mendeklarasikan Pemilu 2024, yang aman dan damai serta meredam issu hoax dan issue sarah, hal tersebut dilakukan  agar tercipta hasil Pemilu 2024 yang berkualitas dengan bertempat di Sekertariat BEM Nusantara Sulsel, Kota Makassar, pada (29/01/2024).

Dalam sambutannya Koordinator BEM Nusantara Korda Sulsel, Muhammad Adfan Astaman menyampaikan terkait upaya menciptakan situasi aman, damai dan kondusif.
 
"Selama pentahapan Pemilu 2024 dan meredam issu Hoax dan Isue sarah bahwa BEM Nusantara instens melakukan aksi protes terhadap kebijakan pemerintah dan isu Dinasti Politik diwilayah Provinsi Sulsel"ucapnya.

Lebih lanjut Muhammad Adfan Astaman' mengajak masyarakat untuk bersama-sama kita menciptaka Pemilu yang aman dan damai dengan menjunjung sikap toleransi antar agama dengan saling menghargai.
"Sebagai koordinator BEM Nusantara, mengajak masyarakat pentingnya pemilu yang damai, dengan menekankan bahwa partisipasi aktif dalam proses demokrasi harus diiringi dengan sikap yang tenang dan beretika," katanya.

Koordinator BEM Nusantara Korda Sulsel, menuturkan bahwa, sikap dukungan politik terhadap Calon Presiden 01, 02, dan 03 merupakan wujud partisipasi mahasiswa dalam proses demokrasi serta menekankan pentingnya pemahaman mendalam terhadap visi-misi setiap paslon.

"Pilihan masing-masing baik Presiden maupun calon anggota DPRD/DPR, agar tidak terjadi mis comunicesion. Yang perlu kami sampaikan di sini bahwa peran Instrumen Negara sangat penting untuk mewujudkan Pemilu damai 2024," tuturnya.

Dengan mendorong anggota BEM untuk secara efektif untuk aktif terlibat dalam dialog politik. Astaman menekankan bahwa dukungan tersebut bukan semata-mata simpati personal, melainkan hasil dari evaluasi rasional terhadap program-program yang diusung oleh setiap calon demi kemajuan bangsa.
 
"Saya mendorong anggota BEM untuk aktif dalam dialog Politik. Kami mendukung setiap Pasangan Calon (Paslon) bukan semata-mata dukungan simpati personal, namun berdasarkan hasil dari kajian terhadap Program-progam yang di kemukan oleh setiap Pasangan Calon  (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden, Program berkualitas yang kami dukung untuk kepentingan kemajuan bangsa," pungkas Koordinator BEM Nusantara Korda Sulsel, Muhammad Adfan Astaman.

(Andi) IT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



POSTINGAN TER-UPDATE

Perpres Publisher Rights Salah Kaprah, Wina : Gabungkan 'Code of Publication' Dan 'Code of Interprese' Adalah Kehancuran Pers Indonesia

PEKANBARU, IT - Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 32 Tahun 2024 tentang Tanggung Jawab Perusahaan Platform Digital untuk Mendukung Jurnalis...

Postingan Populer


Pilihan Pembaca