Jumat, 01 April 2022

BPW-KKSS Kalbar Audensi ke-Kodam XII/Tpr, Pangdam : 'Melalui Silaturahmi Dapat Terjalin Kerjasama Yang Baik'



KUBU RAYA, IT - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, melaksanakan audiensi bersama Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kalimantan Barat (BPW-KKSS Kalbar) bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr. Pertemuan ini merupakan salah satu upaya membangun hubungan baik dengan komponen masyarakat di wilayah Kalimantan Barat, Kamis (31/3/2022).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Mayjen TNI Sulaiman Agusto menerima rombongan dari BPW-KKSS Kalbar yang dipimpin oleh H. Burhan yang juga selaku Ketua BPW-KKSS Kalbar. Hadir juga dalam audiensi Pasahli Pangdam XII/Tp bidang OMP, Aster Kasdam XII/Tpr dan Kapendam XII/Tpr. 

Ketua BPW-KKSS Kalbar, H. Burhan dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr yang telah meluangkan waktu menerima kunjungannya beserta rombongan.

Selanjutnya H. Burhan menyampaikan maksud dari pertemuan tersebut untuk menjalin silaturahmi serta mohon arahan dari Pangdam. 

"Bertujuan menjalin silaturahmi agar program-program perkumpulan para perantau dari Sulawesi Selatan ini semakin meningkat," ungkap Ketua BPW-KKSS Kalbar, H. Burhan.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto merasa senang atas kunjungan BPW-KKSS Kalbar di Makodam XII/Tpr. 

"Melalui silaturahmi tersebut dapat terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Kodam XII/Tpr dengan komponen masyarakat,"ucap Pangdam.

Pangdam XII/Tpr mengharapkan kepada BPW-KKSS Kalbar untuk mampu membina warga Sulawesi Selatan yang ada di Kalbar. Menjaga kerukunan sesama perantau Sulsel dan menjaga keharmonisan dengan seluruh masyarakat di Kalbar.

(Pendi) IT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



POSTINGAN TER-UPDATE

Perkembangan Kerjasama Indonesia Dan Asian Development Bank Dibahas Dalam Pertemuan Sri Mulyani Dengan Masatsugu Asakawa

JAKARTA, IT – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati bertemu dengan Presiden Asian Development Bank (ADB) Masatsugu Asakawa pada Ju...

Postingan Populer


Pilihan Pembaca