Senin, 01 Juli 2024

Acara Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Dilaksanakan Polda Kalbar di UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma


KALIMANTAN BARAT, IT - Dansatbrimob Polda Kalbar, KBP M. Guntur memimpin pelaksanaan acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 disalah satu panti rehabilitasi lanjut usia di Provinsi Kalbar. Senin (1/07/2024).

Acara syukuran yang digelar oleh Polda Kalbar di UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma yang beralamat di Jl. Adisucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. 

Dalam penyampaiannya Dansatbrimob Polda Kalbar, mengatakan bahwa, "Kegiatan syukuran yang dilaksanakan oleh Polda Kalbar pada hari ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Polda Kalbar memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 yang tepat jatuh pada hari ini," ucapnya.

Lanjutnya," Ditahun 2024 ini ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana acara syukuran Hari Bhayangkara ini dilksanakan ditengah-tengah masyarakat seperti contohnya adalah di UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma Kabupaten Kubu Raya," sambung KBP M. Guntur.

Pada pelaksanaan acara syukuran pagi ini Dansatbrimob Polda Kalbar mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat lansia penghuni UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma atas sambutan hangat yang mereka berikan kepada rombongan serta dirinya juga mengucapkan permohonan maaf dari Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto atas ketidak hadirannya dalam acara tersebut.

"Kami menyampaikan juga permohonan maaf bapak Kapolda karena tidak bisa hadir pada pelaksanaan acara syukuran di UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma dikarenakan beliau mempinpin pelaksanaan acara syukuran di slam area pemukiman kumuh Jl. Sultan Hamid II, Gg. Semut, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak," kata Dansatbrimob Polda Kalbar dalam pidatonya sesuai arahan Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto.

Dipelakaanaan acara syukuran ini melalui zoom Kapolda Kalbar mengucapkan terimakasih dan berharap kedepan acara ini akan terus berlanjut tidak hanya pada pelaksanaan Hari Bhayangkara saja dan memerintahkan kepada seluruh personel Polda Kalbar untuk totalitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagaimana tugas personel Polri adalah memelihara kamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ucap Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto dalam Zoom meeting.

(Tukidjo) IT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



POSTINGAN TER-UPDATE

Peristiwa Hijrah Nabi Muhammad SAW Menjadi Momentum Sejarah Awal Penetapan Tahun Baru 1 Hijriah Bertepatan Dengan Tahun 622 Masehi

INDONESIA TOP - Hitungan jam, kita pun berjumpa dengan 1 Muharram 1446 H yang merupakan penanda pergantian tahun atau Tahun Baru Islam. Tepa...

Postingan Populer


Pilihan Pembaca