Sabtu, 08 Juni 2024

Bakal Calon Bupati Bekasi H. Faizal Hafan Farid Tunjuk Anggota DPRD Kabupaten Bekasi H.Yusuf Fathullah Fajri Menjadi Ketua Tim Sukses


KABUPATEN BEKASI, IT - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Keadilan Eejahtera (PKS) H. Yusuf Fathullah Fajri resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Sukses H. Faizal Hafan Farid dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi tahun 2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bakal Calon Bupati Bekasi H. Faizal Hafan Farid dalam rapat konsolidasi dan pembentukan Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Bekasi H. Faizal Hafan Farid di kantor DPD PKS jalan Inspeksi Kalimalang Tambun Selatan, Sabtu, 08 Juni 2024.

Penunjukan H. Yusuf Fathullah Fajri sebagai ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Bekasi Faizal Hafan Farid dihadiri Ketua Satgas Pemenangan Taufik Saleh, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa, seluruh jajaran Tim Sukses dan kader PKS Kabupaten Bekasi.

Bakal Calon Bupati Bekasi H. Faizal Hafan Farid mengatakan bahwa H. Yusuf Fathullah Fajri merupakan figur yang bisa diterima semua kalangan.

H. Yusuf Fathullah Fajri memiliki kapasitas dan jaringan yang luar biasa sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi selama 2 periode Pemilu Legislatif tahun 2019 dan 2024.

"H. Yusuf Fathullah Fajri kita minta untuk menjadi kapten tim pemenangan, karena beliau sudah sangat teruji dengan dua kali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi, dan beliau pribadi yang mampu berkomunikasi dengan semua lapisan masyarakat," ujar H. Faizal Hafan Farid dalam paparan kemenangannya.

Setelah Tim Sukses terbentuk, lanjutnya, Tim Sukses akan langsung bekerja keras melakukan konsolidasi terhadap seluruh sumber daya yang ada dan melakukan kajian serta langkah strategis dalam upaya kemenangan.

Ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Bekasi dari PKS, H. Yusuf mengatakan salah satu unsur kemenangan adalah kekuatan tim yang solid dan mampu bergerak ke masyarakat untuk mensosialisasikan calon Bupati Bekasi H. Faizal Hafan Farid.

"Insya Allah PKS kembali mengukir sejarah kemenangan pada Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024," ucapnya yakin.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Satgas Pemenangan Taufik Saleh berpesan agar seluruh jajaran Tim Sukses H. Faizal Hafan Farid bergerak secara maksimal dan mengeluarkan segala potensi yang ada untuk pemenangan.
 
"Mari bekerja dan berkorban secara maksimal dalam prosesnya agar di ujungnya kita mensyukuri kemenangan," ungkap Taufik Saleh.
Diakuinya meski sumberdaya PKS terbatas, namun pengelolaannya dapat maksimal.

"Kita harus memastikan dengan keterbatasan itu dapat menggunakannya secara optimal sehingga perlu eksploitasi sumberdaya yang ada, dan perlu memikirkan serta melakukan tindakan-tindakan yang layak untuk mengumpulkan  sumberdaya eksternal menjadi sumber kekuatan bagi kita," pesan Taufik Saleh.

Diketahui H. Faizal Hafan Farid adalah Bakal Calon Bupati Bekasi periode tahun 2024-2029 yang diusung DPD PKS Kabupaten Bekasi. Sebelumnya H. Faizal Hafan Farid merupakan anggota DPRD terpilih secara 3 periode di DPRD Kabupaten Bekasi dan DPRD Provinsi Jawa Barat.

Adapun di Kabupaten Bekasi, partai berlogo warna oranye itu memperoleh 10 kursi DPRD pada Pileg tahun 2019 dan berkurang 3 kursi pada Pileg 2024 menjadi 7 kursi.

Meski kursi berkurang, namun perolehan suara PKS bisa dikatakan stagnan yakni sebanyak 232.852 suara dan termasuk 5 partai besar pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Bekasi.

Adapun perolehan suara PKS hasil rekapitulasi penghitungan suara Pileg DPRD di daerah pemilihan (Dapil) Jabar 9 Kabupaten Bekasi tahun 2024 berhasil mencapai 276.372 suara. 

(*) IT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



POSTINGAN TER-UPDATE

Peristiwa Hijrah Nabi Muhammad SAW Menjadi Momentum Sejarah Awal Penetapan Tahun Baru 1 Hijriah Bertepatan Dengan Tahun 622 Masehi

INDONESIA TOP - Hitungan jam, kita pun berjumpa dengan 1 Muharram 1446 H yang merupakan penanda pergantian tahun atau Tahun Baru Islam. Tepa...

Postingan Populer


Pilihan Pembaca