Minggu, 04 Februari 2024

Gibran Hadiri Rapat Umum Partai Golkar Jawa Barat, Udi Kurnia SE : Gibran Miliki Kapasitas, Mampu Dominasi Dua Kali Debat Cawapres


KABUPATEN BEKASI, IT - Dalam rangka Rapat Umum Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Senam Gemoy di gelar Partai Golkar di Stadion Mini Cikarang, Kabupaten Bekasi dengan menghadirkan Maskot Ikon acara, Gibran Rakabuming Raka (Calon Wakil Presiden RI 2024) dan DR Airlangga Hartanto (Ketua Umum DPP Partai Golkar), yang di dampingi oleh  DR M Ridwan kamil (Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar), DR.TB.H Ace Hasan Syazily,M.SH (Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat) dan H Akhmad Marjuki, SM, MM (Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi) serta dimeriahkan juga oleh artis Ibu Kota, Putri D'A dan Hari Lida, (04/-2/2024).
 
Dalam penyampaiannya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menekankan pentingnya memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pemilu 2024.
 
"Kita harus memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden kita, Prabowo Subiyanto dan Gibran Raka Buming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada 2024, jangan lupa coblos nomor 2 pada 14 Februari ini," kata Airlangga bersemangat.
 
Lanjutnya," Kita juga harus bisa mengkuningkan Kabupaten Bekasi, bagaimana ..sanggup," teriak Airlangga, dijawab para kader dan simpatisan," Sanggup,"teriak mereka.Airlangga kembali berteriak," Jangan Lupa coblos nomor 4 Partai Golkar..siap," katanya, di jawab Kader dan simpatisan," Siaaap," teriak mereka menggema.
 
Sedangkan Gibran Rakabuming Raka dalam penyampaiannya fokus pada keberlanjutan Program Presiden Joko Widodo serta mendorong para Kader dan simpatisan agar menghindari berita Hoax dan penyebaran ujaran kebencian terhadap Program -program dari Paslon Presiden dan Wakil Presiden lainnya.
 
"Kita harus menghindari berita-berita Hoax dan jangan menjelek-jelekan Program-program dari Paslon Capres dan Cawapres lainnya," ujar Gibran bersemangat.
 
"Kita akan terus melanjutkan Program-program yang sudah ada dan bagus agar lebih bagus lagi dan tepat sasaran, bagaimana dengan program PKH apakah berjalan bagus di Kabupaten Bekasi," tanya Gibran, di jawab para Kader dan Simpatisan," Baguuus,"teriak mereka.
 
"Nah Program yang sudah bagus akan kita lanjutkan dan kita tingkatkan lagi..bagaimana setuju?," tanya Gibran," Setujuu," teriak para Kader dan Simpatisan.
 
Gibran juga menambahkan, agar para Kader dan Simpatisan untuk menonton acara Debat Capres nanti malam sebagai debat terakhir dari Capres 02, Probowo Subiyanto.
 
"Jangan lupa menonton acara debat capres nanti malam, ini debat ketiga dan terakhir, semoga berjalan lancar dan baik," ucap Gibran.
 
Pantauan Awak media di lokasi, acara berjalan cukup meriah, terlihat para Kader dan Simpatisan memadati Stadion Mini Cikarang.Ditambah dengan penyemangat hadiah yang di berikan para pengurus kepada pemenang usai berjoget heboh dengan hadiah utama 1 (Satu) Umroh dan 2 (Dua) Unit Sepeda Motor.
 
Gibran Rakabuming Raka Dominasi Dua Kali Debat Cawapres
 
Sementara kepada Awak Media Calon legislatif (Caleg) Udi Kurnia SE menanggapi terkait acara tersebut terhadap pencalonan dirinya, Ia mengatakan bahwa," Sesuai arahan dari ketua Umum Bapak Airlangga Hartanto agar mengkuningkan Kabupaten bekasi, nah saya dari daerah pemilihan (Dapil) 7, untuk itu sayapun turut berpartisipasi dengan berupaya untuk mengkuningkan Dapil 7," ujar Caleg yang bernomor urut sama dengan Partainya di lokasi acara.

Ditanyakan tentang dukungan terhadap Capres dan Cawapres 02, Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka.
 
"Oh tentu, saya mendukung penuh, selain memang ada arahan dari Ketum. Dan saya tentu berharap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat menjadi Presiden dan wakil Presiden 2024, untuk melanjutkan seluruh Program-program Presiden Joko Widodo," kata Caleg Nomor urut 4.
 
"Mengenai Gibran sendiri saya angkat jempol, sebab dari dua kali debat Cawapres yang di gelar KPU. Gibran mampu mendominasi acara debat cawapres, nah disitu jelas terlihat kualitas dan kapasitas Gibran selaku calon Wakil Presiden, dalam adu argumen, gagasan dan pemikiran Gibran jelas di atas angin," ungkap tokoh yang di kenal santun dan ramah.

"Untuk itu saya sangat berharap paslon Capres dan Cawapres, Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka dapat menjadi Presiden Dan wakil Presiden terpilih di Pemilu 2024," pungkas Caleg Partai Golkar, nomor urut 4, Udi Kurnia SE.

(Joggie) IT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



POSTINGAN TER-UPDATE

Indikasi Korupsi Dana UKW BUMN, PPDI Sebut, Dugaan Penyelewengan Dana UKW Dari BUMN di PWI Pusat Ibarat Membuka Kotak Pandora

PEKANBARU, IT - Kabar spektakuler terkait dugaan skandal keuangan di tubuh organisasi profesi wartawan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) P...

Postingan Populer


Pilihan Pembaca